Festival Melupakan Mantan Terakhir..??

by admin 0 Comments
Festival Melupakan Mantan Terakhir..??

Festival Melupakan Mantan 2018 akan diselenggarakan di halaman Kantor Kedaulatan Rakyat pada tanggal 13 Februari 2018. Selama 4 tahun sejak 2015, Festival Melupakan Mantan menjadi wadah berkumpul bersinergi satu dengan yang lain menjelang valentine. Tapi benarkah tahun ini menjadi tahun terakhir penyelenggaraan Festival Melupakan Mantan?

Festival Melupakan Mantan mengumumkan tagline tegas di bawah logo iconik yang selama ini dipergunakan dengan kata-kata menutup siklus. Panitia Festival Melupakan Mantan (FMM) memiliki pandangan tersendiri mengenai hal ini.
FMM akan memasuki tahun keempat dalam perjalanan temanya, yang pertama adalah tentang membuka dunia, yang kedua tentang membuka perbincangan dengan sekitar, yang ketiga tahun lalu tentang kesah atau kepergian. Tahun ini akan merangkum kisah selama tiga tahun kebelakang untuk dikembalikan kepada pribadi masing-masing sebagai pengalaman dan proses pendewasaan diri...” Jelas Seto Prayogi selaku penanggung jawab acara.
makanya kami merangkumnya, masih dengan kalimat URIP SING SANGSAYA NGRASUK BUDI ini penanda menggunakan Candra Sengkala seperti tahun-tahun sebelumnya yang juga menandakan bahwa FMM telah utuh dengan 4 tema berkesinambungan yang berjalan ini” tambahnya.

 

BERINTERAKSI DENGAN LINGKUNGAN

Panitia FMM merespon tema ini dengan lebih lugas. Melibatkan Fallentears (sebutan bagi teman-teman volunteer dalam FMM), panitia membuat agenda persiapan acara dengan lebih banyak konten interaksi.

Kami mengajak masyarakat untuk ikut sharing, berbagi cerita, motivasi, pesan dalam bentuk tulisan, video, gambar, dll sejak sebelum hari H (13 Februari-red), yang kami kumpulkan semuanya. Kami juga ingin terlibat dalam kegiatan seperti bersih-bersih kota (rencananya di tanggal 13 Februari pagi, bertepatan dengan Selasa Wage di Malioboro), juga ingin merespon interaksi dengan teman-teman angkringan yang tentu sangat khas dengan Jogja..” terang Yulita Purnama Sari yang tahun ini didaulat menjadi Koordinator Panitia FMM.

Ada bocoran dari panitia bahwa tahun ini FMM akan menyelenggarakan konser penutupan FMM di tanggal yang berbeda setelah tanggal 13 Februari. Apakah hanya untuk menutup siklus 4 tahun FMM, atau benar-benar menutup FMM selamanya, panitia masih merahasiakannya. “Buat Surprise…” katanya.

Leave a reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>