Festival Melupakan Mantan, Ajak Donasikan Barang Pemberian Mantan Kekasih

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Bagi sebagian besar orang, melupakan mantan kekasih bukanlah perkara mudah. Apalagi, jika hubungan cinta yang dijalani cukup lama dan berkesan.

Anda yang belum bisa move on, ada baiknya datang ke Festival Melupakan Mantan. Acara yang berlangsung di Yogyakarta ini mengajak Anda melupakan mantan dengan cara yang positif.

Mei Diyanto, selaku panitia acara tersebut menjelaskan, peserta yang hadir disarankan membawa barang pemberian mantan. Ada pun barang yang terkumpul dari peserta akan di donasikan dalam acara bakti sosial.

“Barang-barang yang terkumpul nantinya akan kita donasikan dalam acara bakti sosial. Melupakan mantan harus diisi dengan hal-hal positif,” kata Mei kepada Metrotvnews.com di Yogyakarta, Jumat (12/2/2016).

Mei menilai, barang pemberian mantan seringkali menghambat seseorang untuk move on. Dengan merelakan barang pemberian mantan, para peserta diharapkan bisa segera bangkit dari kesedihan.

“Acara ini diselenggarakan satu hari sebelum perayaan Valentine. Lewat acara ini kita ingin memberi pemahaman, bahwa merayakan hari kasih sayang tak harus selalu dengan pacar. Kita juga bisa bahagia dengan saling berbagi,” tambah Mei.

Festival Melupakan Mantan berlangsung di Pendapa Agung Taman Siswa, Jalan Tamansiswa Nomor 25, Kota Yogyakarta. Acara berlangsung Sabtu, 13 Februari, mulai pukul 19.30 WIB.

Ini kali kedua Festival Melupakan Mantan digelar. Tahun lalu, acara ini mendapat respons yang cukup baik dan berhasil mengumpulkan beragam barang pemberian mantan seperti, parfum, jam tangan, jaket, sandal, sepatu, bahkan skripsi.

Bedanya, tahun lalu barang-barang peserta dimusnahkan. Tahun ini barang tersebut akan di donasikan.

“Kami hanya ingin memfasilitasi orang yang susah move on. Harapannya, bisa menggugah dan membangkitkan jiwa sosial,” pungkas Mei.

 

*sumber : http://rona.metrotvnews.com/read/2016/02/12/483314/festival-melupakan-mantan-ajak-donasikan-barang-pemberi 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *